Selasa, 25 November 2014

Fasilitas

Kunci berkembanganya kawasan Ciputat dan Pamulang adalah infrastruktur yang baik. Saat ini Pemerintah DKI Jakarta sedang membangun pusat fasilitas transportasi massal di kawasan Lebak Bulus (Mass Rapid Transportation-MRT). Fasilitas ini akan menghubungkan setiap kawasan yang ada di Jakarta dengan The Spring Residences yang jaraknya hanya beberapa kilometer saja. Apalagi, dalam waktu dekat, persis di belakang lokasi proyek apartemen akan dibangun pula proyek jalan tol JORR II yang akan menjadi konektivitas kawasan Ciputat dengan seluruh kawasan di Jabodetabek lainnya. Semua infrastruktur akan menjadi nilai tambah bagi penghuni maupun mereka yang akan berinvestasi di The Spring Residences.
Berikut ini adalah fasilitas-fasilitas yang bisa Anda temukan di kawasan The Spring Residences yang membuat Anda setuju bahwa kawasan ini benar-benar banyak kemudahan, strategis dan akan terus berkembang di masa depan.

1. Kolam Renang

pool L (Large) 
Fasilitas yang diberikan penghuni apartemen dengan lingkungan yang lebih ekslusif, asri dan nyaman untuk bersantai ataupun berolahraga.

2. Jogging Track

ID-100290037 
Tersedianya fasilitas jogging track jangan sampai tidak dimanfaatkan untuk menggerakan tubuh kita, refreshing menjauh dari kepenatan  dan akhirnya menjadikan kita segar dan sehat.

3. Fasilitas Pendidikan (Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar)

 

ID-10033410 
Rapi, bersih, sehat, cukup cahaya, sirkulasi udara yang baik merupakan keutamaan dari  fasilitas yang kami berikan pada taman belajar yang menyenangkan.

4. Sports Centre

ID-100233604 
Perwujudan penghuni apartment yang berkualitas, salahsatunya adalah ditentukan oleh derajat kesehatan dan kebugaran jasmani. Untuk itu kami berikan fasilitas terbaik dan terpadu untuk kebugaran anda, sports centre The Spring Residences.

5. Hypermarket

ID-10039142 Demi kemudahan bagi para penghuni dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya kami sediakan hypermarket. Tempat belanja lengkap tersedia bagi keluarga anda, nyaman dan modern.

6. 8 Lantai Tempat Parkir Yang Luas

ID-100152355 Ketersediaan lahan parkir dengan kapasitas yang memenuhi kebutuhan penghuni menjadi hal penting bagi kami, selain itu keamanan, kebersihan dan kesehatan ruang parkir juga akan hadir di The Spring Residences. 8 lantai ruang parkir dengan rasio 1:1 akan semakin mempernyaman anda.

7. Fasilitas Ibadah

ID-100263355 
Tidak sekedar jasmani saja, juga memperhatikan kebutuhan nilai moral dan kerohanian para penghuni, dengan di sediakannya tempat ibadah yang asri dan nyaman di dekat tempat anda.